4 Tips Menghemat Uang Saat Belanja Online


1. Tambahkan Item ke Keranjang Belanja Anda ... Lalu Tinggalkan

Baru-baru ini saya memesan ke Handybook layanan baru, yang memudahkan untuk memesan pembersih rumah dan tukang online (pikirkan: Zocdoc untuk pekerjaan rumah tangga). Ingin mencobanya, saya memasukkan satu pekerjaan pembersihan rumah lengkap ke keranjang belanja saya. Namun, sebelum saya bisa check out dan mengkonfirmasi tanggal dan waktu, saya harus memeriksa beberapa hal dalam jadwal saya.

Potong sekitar satu hari atau lebih, Bokep Online dan saya mendapat email dari kantor tersebut untuk memberitahu saya bahwa mereka telah memperhatikan bahwa saya telah memulai pemesanan, namun belum menyelesaikannya. Untuk mendorong saya, mereka menawari saya diskon $ 30 untuk pemesanan pertama saya. Tidak buruk!

Moral: Kecuali Anda memerlukan barang segera, luangkan beberapa hari di antara saat Anda menambahkannya ke keranjang belanja online Anda, dan saat Anda check out. Anda tidak pernah tahu wortel macam apa yang bisa digunakan oleh pengecer untuk memikat Anda melewati garis finish.

2. Google Nama Produk

Hanya karena Anda menemukan produk untuk apa yang tampak seperti banyak di satu situs tidak berarti itu tidak berjalan secara signifikan di tempat lain. Seringkali, kesepakatan yang lebih baik ini dapat ditemukan hanya dengan menyebutkan nama produk Googling.

Sebagai contoh, Bokep Online saya baru-baru ini menemukan produk rumahan yang diiklankan sebagai penjualan di gudang penjualan flash-Gilt untuk secara signifikan lebih sedikit di Wayfair (dan tanpa tekanan buy-it-now-or-it' gone-forever). Itu tidak berarti bahwa situs jual-kilat terkadang tidak memiliki penawaran hebat-mereka serius melakukannya. Tapi terkadang beberapa klik bisa menghemat lebih banyak lagi.

3. Dapatkan Kode Diskon

Yang satu ini mungkin terdengar jelas, namun masih mengherankan saya betapa banyak orang belum menyadari bahwa jika pengecer memberi Anda pilihan untuk memasukkan kode diskon atau promo, kemungkinannya cukup bagus sehingga tersedia. Situs seperti RetailMeNot mengkompilasi kode ini, walaupun hanya Googling toko online dan kata "kode kupon" pasti akan memunculkan beberapa opsi potensial lainnya. Karena kode-kode ini terus-menerus berputar masuk dan keluar dari aktivasi, pastikan untuk mencoba beberapa pasangan sampai Anda menemukannya yang memberi Anda kesepakatan yang layak (atau setidaknya pengiriman gratis).

Jika Anda memiliki Chrome, Anda juga dapat menginstal ekstensi browser Honey, yang secara otomatis menemukan kode kupon untuk banyak pengecer online.

4. Berlangganan di Amazon

Jika bisa memprediksi kapan Anda perlu menyiapkan kembali persediaan kopi atau pisau cukur Anda, coba gunakan fitur "Berlangganan" Poker Online Amazon untuk mengotomatisasi proses pembelian kembali. Tidak hanya akan menghemat waktu Anda di masa depan (dan mengurangi risiko Anda akan ditinggalkan tanpa beberapa kebutuhan), namun situs ini seringkali akan mencukur beberapa persentase poin dari harga. Tidak buruk!

Comments

Popular posts from this blog

5 Kiper Terburuk Di Liga Inggris

6 Artis Indonesia Yang Mendunia